Posted by : Unknown Senin, 10 Oktober 2016

Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

Bentuk Alis
Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah
Memiliki bentuk alis yang indah merupakan aset berharga terutama bagi wanita karena bisa menambah pesona dan kecantikan diri serta rasa percaya diri. Namun, tidak semua orang dianugerahi bentuk alis yang bagus dan indah.

Oleh karena itu, Anda bisa menyiasatinya dengan membentuk alis sesuai dengan bentuk wajah yang Anda miliki.

Berikut ini adalah tips dalam membentuk alis yang indah sesuai dengan bentuk wajah yang dikutip dari Sariayu Martha Tilaar:

  1. Hindari mencukur habis alis hingga botak dengan alasan apa pun. Bentuk alis yang terlihat rapi dan natural membuat wajah Anda terlihat jauh lebih muda. Jangan membentuk alis melengkung dan runcing karena akan mengesankan wajah terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.
  2. Cermat memilih warna yang sesuai dengan warna kulit Anda. Untuk kulit putih, pilihlah warna cokelat muda, cokelat kehitaman untuk kulit sawo matang dan warna keabuan untuk kulit gelap.
  3. Untuk kesan natural, gunakan maskara transparan atau maskara yang sudah mulai kering. Sisir ke arah luar. Pertegas bentuk alis dengan mengisinya menggunakan perona mata yang berwarna sedikit lebih muda atau sewarna dengan alis. Sediakan sikat alis dan kuas aplikator untuk menyikat alis dengan hasil alami.
  4. Pertumbuhan alis tiap individu berbeda. Tak semua orang merapikannya sebulan sekali, ada yang harus dilakukan seminggu sekali. Jangan membiarkan bulu alis tumbuh berantakan. Jika alis mulai tumbuh keluar jalur, segera benahi, agar penampilan wajah selalu terbingkai prima.
  5. Cara membentuk alis yang benar adalah dengan mencukur alis hanya pada bagian bawah yang berantakan. Disarankan pertama kali mencukur menggunakan pisau alis, bukan pinset. Setelah rambut alis tumbuh, baru rapikan menggunakan pinset.
  6. Banyak produk pensil alis yang dijual di pasaran. Bagi anda yang menyukai hal yang praktis, bisa langsung menggunakan Pensil Alis Automatic Sariayu, yang merupakan salah satu produk dari Trend Warna Sariayu 2012 Etnika Nusa Tenggara. Kenapa disebut Automatic, karena cara pemakaiannya lebih praktis yakni cukup diputar, tidak perlu diserut dan ujung pensilnya sudah sesuai dengan anatomi tulang mata atas wanita indonesia, serta dilengkapi dengan brush lembut untuk membantu merapikan alis.Warna Pensil Alis Automatic dari Sariayu tahan lama, tersedia dalam warna Natural Black dan Brown, warna Natural, sangat cocok untuk warna kulit wanita Asia.

Semoga dengan bentuk alis yang indah Anda makin percaya diri dalam penampilan Anda. Semoga bermanfaat.
sumberhttp://www.gen22.net/2012/09/cara-membentuk-alis-sesuai-bentuk-wajah.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -