Posted by : Unknown Minggu, 02 Oktober 2016

Cara Mewarnai Rambut Warna Coklat, Merah, Pirang, Hitam Secara Alami dan Permanen

Cara Mewarnai Rambut. Berbagai macam gaya rambut sering kita temui dan kita lihat, terutama di keraamaian seperti mall acara pesta, hari-hari besar dll, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Trand gaya rambut seakan tidak terkendali dan sesuai dengan seni dan keinginan dari masing-masing orang, tak terkecuali dari segi warna, ada yang mewarnai rambut menjadi coklat, ada yang mewarnai rambut menjadi pirang, dan ada pula yang mewarnai rambut menjadi merah keemasan.

Cara Mewarnai Rambut

Berbagai macam cara bisa Anda gunakan untuk mengubah warna rambut Anda menjadi yang Anda inginkan, bisa dengan membeli bahan pewarna rambut, bisa pergi ke dokter rambut dan ternyata bisa juga menggunakan bahan alami. Apabila anda memilih menyemir rambut secara alami, terntunya biaya yang Anda keluarkan juga tidak terlalu besar karena bahan yang digunakan juga cukup murah.

Bahan untuk mengecat rambut secara alami bisa Anda temukan di sekitar Anda, itulah sebabnya mengapa saya katakan jika memilih bahan alami lebih murah dan efektif jika dibandingkan dengan cara lain. Langsung saja dibawah ini adalah bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mewarnai rambut secara Alami.


Cat Rambut Warna Coklat Dengan Kopi dan Teh Hitam

Cara Mewarnai Rambut
Kopi adalah minuman yang sudah tidak asing lagi di seluruh dunia, kopi sangat nikmat jika di minum saat udara dingin terutama di malam hari. Selain nikmat di konsumsi, ternyata kopi memiliki banyak manfaat lain, salah satunya untuk membuat warna rambut menjadi coklat. Langsung saja, berikut cara mengubah warna rambut menjadi coklat dengan kopi dan teh hitam :
  1. Sediakan kopi dan teh secukupnya, Anda perkirakan supaya cukup untuk rambut Anda.
  2. Seduh teh dan kopi di tempat yang berbeda dan terpisah lalu aduk sampai mengental.
  3. Setelah itu campurkan kedua seduhan tersebut yaitu seduhan kopi dan seduhan teh dalam satu tempat lalu aduk lagi.
  4. Diamkan campuran bahan tersebut sampai dingin.
  5. Setelah dingin tuangkan ramuan tersebut ke rambut Anda secara perlahan sambil di remas-remas sampai merata ke rambut Anda.
  6. Setelah anda aplikasikan ramuan tersebut ke rambut Anda silahkan tutup rambut Anda dengan Shower Cup, dan diamkan sampai satu jam, lalu bilas dengan air bersih.
  7. Lakukan cara ini satu kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Cat Rambut Warna Merah keemasan Dengan Daun Inai

Cara Mewarnai Rambut
Jika Anda ingin merubah warna rambut menjadi merah keemasan, maka daun inai merupakan bahan yang pas Anda gunakan, karena daun inai jika di pakai bisa merubah warna rambut Anda menjadi merah keemasan. Cara menggunakan daun inai menjadi bahan alami pewarna rambut yaitu sebagai berikut : 
  1. Haluskan sekitar 100g daun Inai menggunakan alat penghalus, seperti blender atau di tumbuk sampai halus.
  2. Setelah Daun Inai benar benar halus, silahkan dibalutkan atau di aplikasikan ke seluruh rambut Anda secara merata.
  3. Apabila sudah di balutkan secara merata selanjutnya tutup rambut Anda menggunakan haduk kering.
  4. Setelah di tutup dengan Handuk kering, tinggal Anda diamkan selama bebebrapa jam.
  5. Apabila sudah dirasa cukup, langkah terakhir Anda tinggal mencuci rambut Anda dengan air sampai bersih.
 
sumber https://cararambutku.blogspot.co.id/2016/03/cara-mewarnai-rambut-secara-alami-dan-permanen.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -