Posted by : Unknown Senin, 10 Oktober 2016

Tips tutorial Cara Membentuk dan Membuat Alis Mata Cantik natural – Wajah Bulat
Pilih bentuk alis mata yang berukuran sedang hingga penuh dan meruncing dekat tulang dahi. Anda ingin membuat dan membentuk alis mata seperti membingkai wajah Anda untuk menciptakan ilusi wajah sedikit tirus dan tidak membulat. Sudut alis mata yang meruncing akan mengkoreksi wajah bulat. Hindari alis mata yang sangat tipis, karena akan makin memperjelas bentuk wajah Anda. Dengan bentuk dan ukuran alis mata yang tepat akan membuat wajah lebih seimbang. Contoh artis yang memiliki wajah bulat dan alis yang tepat adalah Ginnifer Goodwin.
.
Tips tutorial Cara Membentuk dan Membuat Alis Mata Cantik natural – Wajah Bentuk Hati
Wajah bentuk hati memiliki dagu yang meruncing. Tipe wajah seperti ini sudah memiliki sudut pada wajahnya, hingga tak masalah untuk memiliki alis mata dengan lengkungan, tanpa sudut. Namun, alis mata  jangan terlalu melengkung karena wajah Anda akan terlihat seperti orang terkejut. Contohlah bentuk alis pada Natalie Portman yang alis mata rata dengan sedikit lengkung di bagian luarnya.
.
Tips tutorial Cara Membentuk dan Membuat Alis Mata Cantik natural – Wajah Kotak
Seperti bentuk wajah hati, tipe ini memiliki sudut pada wajahnya, sehingga alis mata yang lembut dan sedikit lengkung akan bantuk menyeimbangkan wajah. Alis mata yang tepat untuk bentuk wajah ini adalah yang berupa garis dari lingkar dalam hingga setengah alis, dan melengkung di ujungnya. Alis Hillary Duff adalah contoh yang bagus.
.
Tips tutorial Cara Membentuk dan Membuat Alis Mata Cantik natural  – wajah Oval
Wajah oval adalah bentuk wajah yang cocok untuk banyak hal. Mudah cari bentuk rambut, juga bentuk alis mata. Tipe ini, seperti yang dimiliki Beyonce Knowles bisa mencoba bentuk alis mata dengan lengkungan.
demikian Tips tutorial Cara Membentuk melukis Membuat Alis Mata Cantik natural sesuai Bentuk Wajah
 Tips Cara Membentuk dan Membuat Alis Mata Cantik

sumberhttp://tips-cara.info/membentuk-alis-mata/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -