Posted by : Unknown Senin, 12 September 2016

Buat kalian yang suka pakai sneakers nih bisa but referensi kalian

Pevita Pearce, artis muda kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992, mempunyai gaya berpakaian yang menarik. Ia selalu menampilkan sesuatu yang baru, mulai dari berpakaian dengan gaya kasual, sporty, bahkan sampai yang feminim dan juga aksesoris yang melengkapi gayanya.
Artis pemeran Dinda di film 5cm ini seakan tak kehabisan ide agar penampilannya selalu menarik di publik. Terlihat dari foto-foto yang ia unggah di akun Instagramnya, menunjukkan artis dengan wajah blesteran ini berani dalam berpenampilan. Tetapi ada hal menarik darinya, dalam setiap kesempatan, ia sering menggunakan sneakers. Walaupun sedang tampil feminim, ia tetap menggunakan sneakers.

Pevita Cleo Eileen Pearce ini dapat memadupadankan antara pakaian dengan sepatu yang ia gunakan. Seperti pada salah satu pemotretan di salah satu mall di Jakarta Barat, ia menggunakan luaran putih panjang, hot pant, dan sneakers tali berwarna biru muda membuat Pevita terlihat sensual dan lebih dewasa. Penampilannya semakin menarik dengan kacamata hitam dan gelang emas.

Adik dari Keenan Pearce ini juga memakai sneakers saat menggunakan dress hitam dengan luaran pink kelam. Ia juga tampak menggunakan topi, kacamata hitam dan tas unik dari merek ternama. Dengan make up yang natural membuat Pevita terlihat lebih sporty namun kesan feminim tak lepas darinya. Pevita yang suka memakai dress dengan sneakers mendapat komentar aneh dari teman-temannya.


Saat ia berkunjung ke Hongkong Disneyland ia juga memakai sneakers berwarna hitam dengan hot pant, luaran putih dan bando pita berwarna merah. Rupanya, kesukaannya memakai sneakers bukan tanpa alasan. Ia mulai mengoleksi sneakers karena kejadian buruk memakai heels yang membuat hidungnya patah pada April 2013.

sumber klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -