Posted by : Unknown Sabtu, 17 September 2016

Busana warna pink memang selalu identik dengan wanita. Jika ingin tampil lebih feminim, biasanya wanita memilih busana pink agar terlihat semakin cantik dan mempesona. Warna pink memang dapat memberikan kesan lebih cantik pada penggunanya.
Beragam jenis busana seperti atasan, bawahan dan aksesoris berwarna pink bisa diterapkan di bagian tubuh manapun. Mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Namun, dalam menggunakan busana warna pink harus tetap ingat; jangan pernah menggunakannya secara berlebihan supaya tidak terkesan norak.
Warna pink tergolong sebagai warna cerah yang membuat penggunanya tampil lebih segar dan cantik. Kamu pun bisa bereksperimen dengan lebih kreatif supaya warna pink yang kamu gunakan dapat memberikan kesan natural dan menarik, simak tips-nya berikut ini yuk!

Hindari padu padan warna pink dengan warna pastel

Ketika memilih busana berwarna pink, hindari padu padan warna pink dengan warna pastel. Pasalnya, warna pastel yang dipadukan dengan warna pink bisa membuat penggunanya terkesan seperti anak-anak. Lucu kalau dipakai anak kecil, tapi bagi yang sudah beranjak dewasa, lebih baik pilih warna hitam, putih, biru dongker, atau krem sebagai pasangan warna pink ini.

Pilihlah warna pink sesuai dengan warna kulit

Warna pink memiliki jenis yang beragam. Mulai dari pink terang hingga gelap. Ketika ingin menggunakan busana warna pink, coba usahakan untuk memilih warna pink yang sesuai dengan warna kulit. Semakin putih kulitmu, kamu cukup bisa bermain dengan berbagai macam warna, bahkan semakin gelap warna pink pada busana yang kamu gunakan akan terlihat semakin menarik. Bagi kamu yang berkulit gelap usahakan untuk memilih warna pink yang agak terang atau agak merah keunguan seperti dusty atau peach yang memberi kesan lembut.

Kombinasikan warna pink dengan aksesoris warna lain

Jika kamu sudah memakai busana warna pink, usahakan untuk memilih aksesoris warna lain agar tidak terkesan terlalu berlebihan dan menyeimbangkan warna secara keseluruhan.

Lihat juga busana warna pink yang bermotif

Busana berwarna pink tidak melulu harus polos, lho. Ada beragam jenis motif yang bisa kamu temukan. Pemilihan motif pada busana warna pink bisa membuat kamu tampil lebih menarik sehingga penampilanmu pun tidak terlihat monoton. Pilihlah motif lembut yang tidak menonjolkan kesan ramai atau berlebihan.
Cantik.com juga punya lho, pilihan busana pink yang bisa melengkapi keseharian kamu. Yuk, cek koleksinya!
Koleksi Chika Jessica for Cantik.com memiliki beberapa warna pink cantik yang sayang kalau sampai dilewatkan.  Salah satunya adalah Odina, dress dengan motif kotak-kotak pink dan putih yang cocok sekali digunakan untuk menemani aktivitasmu.  Sangat feminin dan manis!
chika-jessica_odina_pastel-pink_M
Nicky dari Vivid tampil dengan penuh mempesona. Celana dengan desain yang modis dan stylish ini cocok untuk digunakan ke kantor maupun untuk bersantai. Kamu bisa memadukannya dengan atasan berwarna gelap atau terang sekalipun. Namun tetap ingat! Jangan gunakan warna pastel untuk menghindarkan kamu dari kesan kekanak-kanakan.
pink Nicky-pants_dasty-pink_F
Sonya Lace Top dari Miucia bisa melengkapi hari-harimu menjadi lebih cerah. Sentuhan anggun dan feminin pada atasan ini bisa membuat penampilanmu semakin menarik. Atasan ini hadir dalam model lengan 3/4 dengan detail floral lace yang berpotongan asimetris. Padukan dengan bawahan berwarna gelap atau putih polos seperti mini skirt dan heels agar kamu terlihat semakin seksi.
pink miucia_sonya-lace-top_pink-muda_F
Nah, sudah siap bereksperimen dengan warna pink? Buat penampilanmu lebih cantik dan feminim dengan warna pink, yuk. Selamat mencoba!

sumber klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -