Posted by : Unknown Minggu, 18 September 2016


22 Model Rambut Wisuda Terbaru 2016

Model rambut wisuda – memiliki penampilan yang prima dan cantik saat hari istimewa adalah keinginan setiap wanita. Hari istimewa tidak terbatas pada saat hari ulang tahun atau pesta pernikahan, namun perayaan kelulusan atau wisuda juga merupakan hari istimewa bagi wanita. Momen wisuda adalah momen penting dimana seorang siswa atau mahasiswa diberikan penghargaan berupa kelulusan. Momen penting ini biasanya disaksikan oleh seluruh dosen atau guru, para sahabat serta keluarga. Untuk itu penampilan saat wisuda menjadi sangat penting untuk sebagian besar wanita terutama pada tatanan rambut.
Tatanan rambut wisuda bervariasi tergantung pada kegemaran setiap wanita. Ada tipe wanita yang menginginkan tampilan wisuda dengan simpel dan sederhana namun adapula yang ingin menampilkan kesan glamor dan mewah. Berikut ini ada beberapa inspirasi model rambut wisuda yang cantik dan menarik, seperti:
  1. Model rambut
    Wisuda dengan model rambut digerai sangat mudah dan sederhana seperti wisuda pada universitas luar negeri. Mengaplikasikan tatanan rambut gerai untuk wisuda di Indonesia juga sangat cantik. Dengan menyemprotkan hairspray akan membuat rambut menjadi rapi dan cantik lebih lama.
  1. Model rambut sanggul
    Model rambut wisuda dengan disanggul sangat umum digunakan pada saat wisuda. Pilihkah sanggul modern agar tidak terlalu besar dan sesuai dengan bentuk wajah akan membuat penampilan menjadi anggun dan cantik. Membuat sanggul dengan rambut sendiri pun akan menjadi sangat menarik bagi wanita yang memiliki rambut panjang. Dengan menambah hiasan bunga atau lainnya pada sanggul akan menambah keanggunan dan keindahan penampilan.
  1. Model rambut kepang
    Membuat kepang cantik ataupun kepang ekor ikan untuk aplikasi rambut wisuda juga sangat menarik. Dengan membuat eksperimen pada rambut sendiri akan membuat rambut terlihat lebih indah. Membuat model rambut kepang untuk wisuda juga tidak akan memakan waktu yang lama.
  1. Model rambut twist
    Model rambut twist atau pilin sederhana menjadi alternatif lain untuk mempercantik penampilan saat wisuda. Dengan memilin rambut sebelah kiri dan dijepit pada disebelah kanan begitu juga sebaliknya akan membuat gaya rambut wisudamu menjadi lebih rapi namun terlihat cantik.

Gallery Model Rambut Wisuda Terbaru

Tampil cantik dan elegan pada saat wisuda merupakan pilihan bagi setiap wanita, artinya memilih baju, makeup serta model rambut wisuda yang sesuai dengan bentuk badan dan bentuk wajah. Gaya yang sesuai walaupun sederhana akan membuat penampilan wisudamu menjadi lebih cantik dan elegan serta terlihat glamor.

sumber klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -