Posted by : Unknown Sabtu, 17 September 2016

Inspirasi Tampil Cantik dan Trendy Dengan Jaket Kulit., Jaket kulit sudah menjadi trend di dunia fashion yang dihadirkan bukan hanya untuk kaum pria saja, namun juga untuk wanita. Jaket kulit yang disediakan untuk wanita dirancang secara khusus dengan model model yang tentu saja akan memberi tampilan yanggirly. Tampilan menggunakan jaket kulit memberikan kesan yang casual dan trendy. Ada begitu banyak pilihan untuk memadukan jaket kulit dengan pakaian yang ada. Jadi tidak akan bosan karena selau dipadukan dengan jeans dan kaos saja. Di zaman yang modern ini membuat wanita menjadi lebih banyak memiliki kesempatanuntuk menetukan pilihan agar tampil gaya. Untuk itu tidak ada salahnya mencoba gaya baru khususnya dengan jaket kulit. Dengan demikian pemakaian jaket kulit akan lebih berwarna dan berfariasi.
Di sini akan kita bahas tentang perpaduan yang bisa dilakukan dengan jaket kulit yang Anda miliki. Ini dia beberapa perpaduan untuk tampil cantik dan trendy dengan jaket kulit :

  1. Perpaduan jaket kulit dengan dress.
    Anda bisa memadukan jaket kulit dengan dress. Dress yang Anda pilih bisa dress pendek ataupun panjang sesuai selera Anda. Untuk warna dress bisa disesuaikan dengan warna kulit. Selain itu warna dress juga harus menyesuaikan waran jaket kulit. Jika Jaket kulit yang dipakai berwarna gelap, warna dress yang dipakai adalah warna warna cerah. Namun jika Anda memutuskan memakai dress yang bermotif, pilihlah motif yang sederhana saja. Jaket kulit wanita dibuat dengan bentuk yang mini dan melekat pada tubuh, jika dikenakan dengan dress akan membuat pemakainya makin trendy. Pemakain paduan ini memberi kesan yang elegan dan feminim. Anda bisa memakainya waktu pesta atau bertemu teman di cafe.
  2. Perpaduan Jaket kulit dengan Jeans
    Anda juga bisa memadukan jaket kulit dengan jeans. Perpaduan akan lebih menarik dengan perpaduan atasan bermotif floral. Dengan perpaduan ini membuat Anda menjadi tampil casual. Untuk menghindari kesan yang terlalu tomboy, pilihlah jeans yang berwarna biru muda atau yang berwarna cerah dengan atasan dengan corak floral. Dengan pemilihan tersebut membuat Anda terkesan cantik dan feminim. Perpaduan ini cocok digunakan untuk acara outdoor.
  3. Perpaduan Jaket Kulit Dengan Rok atau Celana pendek dengan Atasan Kaos
    Dengan Perpaduan ini Anda akan terlihat lebih feminim. Pilihlah Rok atau celana pendek dengan waran gelap ataupun motif yang gelap. Untuk kaos Anda bisa memilih warna yang cerah. Pakaian ini cocok digunakan utuk acara santai bersama teman teman.
Nah itu tadi beberapa perpaduan yang bisa dipilih untuk perpaduan jaket kulit agar pemakaian menjadi cantik dan trendy. Namun ada beberpa hal lain yang perlu diperhatikan selain perpaduan pakaian. Hal hal tersebuta antara lain :
  • Pemilihan sepatu yang tepat. Untuk lebih menguatkan kesan pemakaian agar terlihat elegan, pemilihan sepatu atau sandal harus sesuai. Sepatu yang dipilih tidak haus melulu memakai sepatuboot. Anda bisa memakaihigh heel,wedgesatauflate shoesuntuk memadukannya dengan dress dan juga rok pendek. Dengan pemilihan sepatu tersebut membuat pemakainya tampil lebih gaya.
  • Penambahan asesoris. Anda bisa juga menambahkan pemakaian asesoris kesayangan Anda dalam memakai jaket kulit. Asesoris yang bisa dipakai antara lain kalung, jam tangan, gelang, topi, dan lain sebagainya. Pastikan tidak terlalu berlebihan dalam pemakaian asesoris. Penambahan asesoris yang berlebihan malah akan menghilangkan kesan elegan.
Begitu banyak tawaran perpaduan jika Anda mau mencoba coba memadukan pakaian dengan jaket kulit. Di atas adalah beberapa perpaduan yang bisa Anda coba agar tampil lebih cantik. Selamat mencoba.

sumber klik disni

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -