Posted by : Unknown Minggu, 18 September 2016

Model Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat


Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Lebar
Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Lebar
Model Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat 2016-Setiap orang pasti memiliki karakter dan wajah yang berbeda-beda. Nah, disini kami akan membahas mengenai wajah. Tidak dipungkiri bahwa wajah adalah pemberian anugrah tuhan yang maha kuasa, ada yang berwajah bulat, memanjang, dan oval. Tentu buat sebagian orang mereka tidak PD mengenai kekurangan mereka, apa lagi bagi orang yang berwajah bulat. Jika anda perhatikan seseorang yang berwajah bulat itu seperti bola yang menggelinding, Namun bagi anda yang berwajah bulat jangan kawatir karna wajah bulat tersebut dapat ditutupi dengan sebuah fashion. Terutapa dalam masalah gaya rambut, Saya sarankan bila anda berwajah bulat anda jangan sembarangan memilih model atau gaya rambut. Karna itu sangat berpangaruh sekali dengan penampilan anda.
Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Dan Tembem
Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Dan Tembem
Bila anda setuju dengan pendapat saya, silahkan pilih salah satu gaya rambut untuk wajah bulat dibawah ini, disini kami akan membantu anda sehingga anda mendapat kepuasan tersendiri dan tidak perlu malu memiliki wajah bulat. Namun sebelum itu kami akan memberi tips bagai mana cara memilih gaya rambut untuk wajah bulat seperti anda.
1. Tentukan jenis rambut anda terlebih dahulu, apakah jenis rambut anda lurus, bergelombang atau ikal. Kami sarankan jika rambut anda lurus memilih rambut yang agak panjang dan berponi.
2. Jika anda yang mempunyai rambut lebat, usahakan memilih gaya rambut setengah dada, hal tersebut memudahkan anda agar tidak kesulitan saat keramas.
3. Jika anda memiliki wajah bulat dan berjerawat, usahakan jangan memilih gaya rambut yang terlalu membuka kebelakang karna selain wajah anda akan kotor jerawat anda akan terlihat. Solusinya adalah pilih rambut gaya emo atau berponi.
4. Inilah hal terpenting dalam memilih gaya rambut dan menjadi kunci sukses bagi anda yang mempermasalahkannya, yaitu jangan lupa baca bismillah dalam menentukan gaya rambut untuk wajah bulat anda :)
Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat Oval
Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat Oval

Model Rambut Ombak Untuk Wajah Bulat
Model Rambut Ombak Untuk Wajah Bulat

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Telur
Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Telur

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Dan Rambut Tipis
Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Dan Rambut Tipis

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Dan Hidung Pesek

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -