Posted by : Unknown Sabtu, 17 September 2016

Remaja atau mahasiswa terkenal sangat energik dengan mobilitasnya, pergi kuliah atau kekampus hendaknya menggunakan pakaian yang nyaman terutama jika Anda menggunakan tranportasi umum sebagai akses utama menuju kampus. Gunakan busana muslim yang sesuai dengan usia Anda dan gaya kerudung yang praktis serta bisa digunakan untuk medukung kegiatan kampus Anda. Dan untuk anda yang ingin mendapatkan inspirasi untuk fashion anda, di bawah ini ada model mix and match untuk naju kuliah.

1. Celana Jeans
Celana Jeans
Jenis celana jeans adalah salah satu jenis celana yang cukup populer dan banyak wanita menggunakannya, jeans juga sangat populer digunakan untuk acara tidak pormal seperti pesta atau sekedar berjalan - jalan di luar rumah bersama teman anda. Selain itu jenis celana jeans bisa di mix and match atau bisa di kombinasikan dengan bagian atas seperti kemeja atau juga jenis baju yang biasa anda gunakan. Walaupun kebanyakan warna dari jeans itu - itu saja, sepeti biru atau hitam, namun beberapa warna tersebut bisa menyatu dengan jenis baju wanita apapun.

2. Celana Rok Pendek
Celana Rok Pendek
Jenis celana rok pendek ini juga bisa dikatakan cukup populer digunakan oleh wanita yang mempunyai pekerjaan kantoran, namun untuk anda yang sedang kuliah tidak salahnya untuk mencoba jenis celana rok pendek ini. Jenis celana rok pendek biasanya bisa di sandingkan dengan baju berbahan katun atau sutra yang di lapisi dengan balzer atau jas khusus wanita, baik itu yang mempunyai bagian lengan pendek atau panjang. Namun jenis celana rok pendek patut anda waspadai, karena di zaman sekarang jenis pakaian yang di mix dengan celana rok pendek bisa menjadi santapan para penjahat yang ingin melakukan hal - hal tidak baik terhadap anda.

3. Blazer

Blazer

Blazer adalah jenis tambahan pakaian yang cukup populer, biasanya sering di kombinasikan dengan kemeja, kaos atau juga baju dengan bahan sutra, jenis blazer untuk perempuan pada dasarnya ada dua yaitu ada yang bagian lengannya pendek dan juga ada yang panjang, untuk jenis yang pendek biasanya sampai sikut dan jarang yang sampai lengan atas. Jenis blazer dengan lengan panjang biasa digunakan para wanita karir untuk bekerja di kantor. Untuk mengkombinasikan dengan bawahannya anda bisa gunakan celana jeans atau jenis celana dengan bahan yang biasa di pakai oleh perempuan.

4. Kemeja
Kemeja
Kemeja adalah salah satu jenis pakaian yang bisa digunakan di dalam acara formal atau non formal, cocok sekali untuk anda yang sedang menuntut ilmu di sebauh universitas. Jenis kemeja cukup banyak namun untuk wanita, biasanya ada corak tertentu dan warna yang sangat di peruntunkan bagi wanita. Jenis kemeja bisa anda mix and match dengan celana jeans atau jenis celana muslim seperti jenis celana aladin, atau juga dengan jenis celana bermotif yang kini cukup populer dan banyak para wanita menggunakannya.

5. Busana Muslim
Busana Muslim
Mungkin jenis busana yang sedang di cari - cari para wanita pada zaman sekarang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -