Posted by : Unknown Minggu, 18 September 2016

Tutorial kepang rambut modern - Kepang rambut merupakan suatu tatanan rambut yang umumnya disukai bayak wanita, selain membuatnya tampil lebih cantik, menggunakan tatanan kepang juga terbilang sederhana dan mudah dilakukan sendiri di rumah.

Sebenarnya ada beberapa tutorial kepang rambut modern dan sederhana yang bisa dilakukan sendiri tanpa harus melibatkan tangan orang lain. Akan tetapi untuk postingan kali ini yang akan kita praktekkan adalah tutorial model kepang rambut bando modern.

Berikut ini adalah tutorial cara mengepang rambut yang modern, mudah, dan sederhana agar bisa tampil cantik dan menawan dengan model kepang rambut bando modern.


Tutorial Model Kepang Rambut Bando Modern

Tutorial Membuat Model Kepang Rambut Bando Modern

Model kepang rambut bando modern ini juga bisa Anda gunakan sehari-hari, karena tampilannya yang sederhana dan mudah dipraktekkan. Yang lebih serunya lagi model kepang rambut bando modern ini bisa cocok dan sempurna untuk berbagai jenis tipe dan model rambut, baik itu rambut lurus, rambut keriting, rambut gelombang, rambut Anda panjang atau pendek sebahu. Simak langkah-langkah tutorial membuat model kepang rambut bando modern berikut ini.

Tutorial Model Kepang Rambut Bando Modern (langkah pertama)
  • Langkah Pertama : Buatlah garis dengan jari pada rambut bagian samping tepat di atas telinga dan bagilah rambut menjadi dua, setengahnya. Ambil sedikit rambut dari belakang telinga setebal kepangan yang akan Anda buat. Lalu mulailah mengepangnya. Untuk lebih jelasnya, lihat pada gambar di atas.
Tutorial Model Kepang Rambut Bando Modern (langkah kedua)
  • Langkah Kedua : Ambil rambut yang kepangannya sudah jadi dan tarik ke sisi telinga yang lain. Gunakan jepit rambut atau bobby pin untuk mengamankannya. Ulangi proses pada langkah pertama di sisi lain sebelah kepala Anda, lalu kepang dan bawa kesisi tempat kepangan pertama tadi dan gunakan jepit rambut juga untuk mengamankannya. Agar lebih jelas, lihat pada gambar di atas.
Untuk membuatnya lebih rapi, Anda bisa juga menyasak sedikit rambut bagian belakang kepangan untuk memberi volume dan merapikan sasakannya. Kemudaian bisa juga unntuk menyemprotkan sedikit hairspray agar tatanan rambut bisa lebih tahan lama. Tutorial model kepang rambut bando modern akhirnya sudah selesai Anda buat dan menghias kepala Anda.

Tutorial Model Kepang Rambut Bando Modern (selesai)

Model kepang rambut bando modern ini sangat cocok diaplikasikan ketika Anda akan pergi kesuatu acara formal, seperti pesta ulang tahun, pesta pernikahan, dan acara formal lainnya. Untuk menyempurnakan penampilan Anda, tentunya harus diimbangi dengann fashion yang sesuai seperti penggunaan minie dress atau long dress yang dipadukan dengan high heels elegant.

Sebenarnya model kepang rambut bando modern ini sangat fleksibel, jadi tidak hanya cocok diaplikasikan ketika Anda akan pergi ke acara formal saja, namun ketika Anda akan pergi hanya sekedar jalan-jalan bersama teman atau pasangan pun model kepang rambut bando modern ini sangat mendukung untuk membuat tampilan Anda menjadi lebih cantik dan menarik.

Demikian tutorial model kepang rambut bando modern ini, semoga bermanfaat dan semoga bisa dengan mudah untuk Anda praktekkan, karena memang caranya mudah, simpel, dan sederhana. Akan tetapi walaupun cara membuatnya mudah, simpel, dan sederhana, tetap akan memberikan kesan modern, cantik, dan menarik pada penampilan Anda.

sumber klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -