Posted by : Unknown Sabtu, 17 September 2016

Warna rambut Ombre telah menjadi tren di tahun 2015 ini. Mulai dari artis hollywood yang memang sudah sejak dulu banyak yang menggunakannya, dan kini banyak artis indonesia yang juga ikut-ikutan mewarnai rambutnya dengan warna ombre. Model rambut ombre dihasilkan lewat efek pewarnaan yang mana ujung rambut dibuat tampak lebih terang daripada bagian pangkalnya, sehingga akan menghasilkan efek warna yang mencolok dan menarik.
Kebanyakan wanita yang yang ingin mewarnai rambutnya dengan warna ombre akan memilih gradasi warna blonde atau warna ekstrim pada rambut bagian bawah. Tehnik pewarnaan serta jenis rambut ini seperti dipakai oleh artis Dakota Fanning serta Kate Bosworth. Jenis rambut ini memakai beberapa warna sekaligus, umumnya ada tiga warna rambut yang dipakai, seperti misalnya hitam, coklat dan blonde. Jenis rambut ini aslinya dari Perancis tetapi di Indonesia sendiri telah banyak wanita yang menggunakan warna ombre untuk rambutnya.
Nah, pertanyaannya warna rambut ombre seperti apakah yang cocok untuk penampilanmu? dibawah ini telah kami kumpulkan beberapa gambar model rambut ombre yang barangkali bisa kamu pilih untuk mempercantik penampilanmu.
Baca juga: Trend Warna Rambut Baru 2015 – 2016

Photo Gallery Untuk Model Warna Rambut Ombre 2015 – 2016

  1. Model Warna Rambut Ombre 2015 - 2016
    Model Warna Rambut Ombre 2015 – 2016
  2. Cute Short Ombre Hair
    Cute Short Ombre Hair
  3. purple ombre
    purple ombre
  4. Pink Ombre for Short hair
    Pink Ombre for Short hair
  5. ombre hair color pink
    ombre hair color pink
  6. natural ombre light brown
    natural ombre light brown
  7. Blonde Ombre Hair color
    Blonde Ombre Hair color

    sumber klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -