Posted by : Unknown Minggu, 18 September 2016

Rambut pendek bukanlah menjadi alasan untuk Anda mengabaikan tatanannya. Ada banyak sekali tutorial rambut pendek yang bisa digunakan bagi Anda yang memiliki rambut pendek agar tetap tampil cantik dan bergaya. Oleh karena itu, berikut ini akan diulas terkait beberapa ide yang bisa digunakan untuk menambah daftar model tatanan rambut pendek Anda agar lebih menawan.


Ide-ide Tutorial Rambut Pendek Menawan

Tutorial Rambut Pendek Menawan

  • Ide Tutorial Rambut Pendek dengan Kepang Dalam
  • Memiliki rambut pendek tidak berarti Anda tidak bisa menggunakan model kepang untuk mempercantik rambut, bukan? Model kepang bisa dilakukan dengan mudah bahkan untuk rambut yang pendek sekalipun. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyisir rambut agar rapi.

    Setelah itu, tutorial rambut pendek selanjutnya adalah membelah rambut menjadi dua bagian. Belahlah rambut pada bagian pinggir atas, entah sebelah kanan ataupun kiri sesuai dengan kenyamanan Anda. setelah dibelah, ambil bagian belahan rambut yang paling banyak dan kepang ke dalam.
    tutorial rambut kepang pendek
    contoh tutorial rambut kepang pendek
    contoh rambut kepang pendek
    contoh rambut kepang pendek
    Agar terlihat lebih menawan, pakailah karet transparan pada ujung kepang dan semprotkan hairspray pada rambut agar tatanan rambut bisa bertahan lebih lama.

  • Ide Tutorial Rambut Pendek Menggunakan Aksesoris Rambut
  • Menggunakan aksesoris rambut bisa dijadikan alternatif untuk Anda yang tetap ingin tampil feminim meskipun dengan gaya rambut yang pendek. Cukup menggunakan aksesoris jepit rambut yang diselaraskan dengan gaya pakaian, maka tampil feminim dengan rambut pendek bukan lagi menjadi masalah.

    Penggunaan aksesoris jepit rambut juga bisa didukung dengan penambahan aksesoris lainnya seperti jam tangan, kalung, gelang yang di selaraskan dengan pakaian sederhana entah pakai rok ataupun celana panjang jeans.
    Ide Tutorial Rambut Pendek Menggunakan Aksesoris
    Contoh Ide Tutorial Rambut Pendek Menggunakan Aksesoris
    Dengan tutorial rambut pendek menggunakan pendukung aksesoris ini, Anda bisa tampil girly dan juga feminim.

  • Ide Tutorial Rambut Pendek dengan Sanggul
  • Gaya sanggul hanya bisa dilakukan untuk rambut yang panjang? Salah, karena rambut pendek juga bisa menggunakan gaya ini. Model sanggul seringnya memang diterapkan untuk para wanita yang akan mendatangi acara yang formal seperti acara pernikahan, lamaran dan lain sebagainya.

    Biasanya, wanita dengan rambut pendek lebih merasa tidak percaya diri ketika membicarakan model sanggul ini, karena mereka menganggap bahwa sanggul hanya bisa digunakan untuk para wanita berambut panjang. Padahal, ada sanggul yang memang khusus untuk Anda para wanita berambut pendek.
    Model Rambut Pendek Dengan Sanggul
    Contoh Model Rambut Pendek Dengan Sanggul
    Yang paling penting adalah rambut pendek Anda masih bisa dikuncir ke belakang, selama hal itu masih bisa dilakukan, maka membuat model rambut sanggul masih bisa Anda lakukan.

    Langkah tutorial rambut pendek ala sanggul yang pertama adalah menyiapkan beberapa peralatan dasar menata rambut seperti sisir, dan jepit rambut dan hairspray. Kemudian sisirlah rambut pendek yang Anda miliki sampai dengan rapi.

    Setelah rapi, ikat rambut pendek Anda ke belakang menggunakan ikat rambut karet dan biarkan saja terurai ke bawah. Jika masih ada beberapa rambut yang tersisa (tidak terikat), gunakan penjepit rambut hitam untuk merapikannya dengan cara disisipkan pada bagian rambut dan gunakan hairspray supaya rambut yang diikat tadi terlihat rapi dan tidak berantakan.

    Setelah kunciran rapi, dibelah ujung rambut yang sebelumnya diikat tersebut menjadi dua buah bagian, yang kemudian diambil salah satu bagiannya untuk menutupi bagian karet rambut yang terlihat.

    Sama halnya dengan bagian rambut yang satunya, rambut bisa disisipkan pada bagian karet yang terikat menggunakan jepitan rambut hitam dan rapikan kembali menggunakan semprotan hairspray.

    Kemudian, setelah tutorial rambut pendek sanggul sederhana menggunakan karet rambut tersebut dirasa lumayan kuat, Anda bisa menerapkan aksesoris hiasan khusus rambut seperti sirkam, bandana dan lain sebagainya yang sesuai dengan selera Anda. 
     
    sumber : http://www.modeldangayarambutku.com/2015/11/ide-ide-tutorial-rambut-pendek-menawan.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -