Posted by : Unknown Minggu, 18 September 2016

Dalam dunia fashion, bisa dibilang rambut juga merupakan aksesori yang dapat sempurnakan penampilan. Bahkan, ada beragam gaya rambut untuk berbagai macam momen. Salah satunya adalah model rambut yang ditata untuk pergi ke pesta. Mungkin tak harus indah luar biasa, gaya rambut sederhana pun bisa disulap jadi mempesona. Nah, berikut adalah inspirasi gaya rambut kepang yang paling pas untuk pergi ke pesta:

Braided top knot
Inspirasi-Ragam-Model-Kepang-Rambut-Cantik-untuk-Pesta-foto-A
Gaya rambut ini merupakan model kepang besar yang dililitkan menjadi ikatan di bagian atas kepala. Anda bisa menambahkan aksesoris seperti ikat kepala atau bando yang berukuran mungil untuk berikan sentuhan yang manis.

Four strand braid
Inspirasi-Ragam-Model-Kepang-Rambut-Cantik-untuk-Pesta-foto-B
Jika biasanya kepang atau kelabang dibuat dengan mengambil sebagian rambut dan memisahkannya menjadi tiga untai, kini waktunya bereksperimen dengan empat untai rambut. Arahkan seluruh rambut ke sisi kanan dan kepang rambut dengan sedikit longgar.

One side braid
Inspirasi-Ragam-Model-Kepang-Rambut-Cantik-untuk-Pesta-foto-C
Model kepang yang satu ini cukup sederhana namun sudah bisa membuat Anda tampil mempesona. Dengan hanya mengandalkan kepang di satu sisi saja, Anda akan terlihat manis bak boneka. Ambil sedikit rambut dan pisahkan menjadi untaian-untaian, kepang dan eratkan dengan ikat rambut yang cute.

Braided topsy tail
Inspirasi-Ragam-Model-Kepang-Rambut-Cantik-untuk-Pesta-foto-D
Model yang satu ini manfaatkan keajaiban kepang yang bisa sekaligus digunakan untuk mengikat rambut. Anda bisa mengepang sedikit rambut bagian depan di salah satu sisi, lalu melilitkannya pada sisa rambut yang tak dikepang dan menjadikannya ikat rambut, eratkan dengan bobby pins.

Half up braids
Inspirasi-Ragam-Model-Kepang-Rambut-Cantik-untuk-Pesta-foto-E
Anda yang memiliki rambut pendek tak perlu risau, gaya kepang yang satu ini dijamin anti galau. Buat rambut bergelombang dan ambil sedikit rambut bagian depan di kedua sisi kanan dan kiri, kepang, lalu tarik kedua kepang ke belakang. Eratkan, ikat dan voila.

Side braided hairstyle
Inspirasi-Ragam-Model-Kepang-Rambut-Cantik-untuk-Pesta-foto-F
Model kepang yang satu ini cukup unik dan memberi Anda kesempatan untuk bereksperimen dengan gaya kepang yang baru. Buatlah kepang besar mulai dari rambut bagian samping atas dan tarik melewati belakang kepala dengan arah diagonal atau miring ke sisi samping satunya. Longgarkan ikatannya untuk memberikan kesan kepang yang mengembang indah.

Messy rope braids
Inspirasi-Ragam-Model-Kepang-Rambut-Cantik-untuk-Pesta-foto-G
Gaya rambut messy atau berantakan juga bisa berikan kesan natural yang cantik. Anda bisa membuat kepang-kepang kecil dengan arah horizontal atau melintang di atas kepala hingga menjuntai dengan jarak sedikit berjauhan. Tarik kepang-kepang kecil tadi ke bagian belakang sedikit ke bawah. Anda bisa mengeratkan kepang-kepang tadi dengan bobby pin dan membiarkan rambut terurai atau membuatnya menjadi gelung yang cantik.

Rope braid chignon
Inspirasi-Ragam-Model-Kepang-Rambut-Cantik-untuk-Pesta-foto-H copy
Gaya kepang yang satu ini memang terlihat anggun dan cantik. Buat kepang pada sisi kanan dan kiri, lalu tarik keduanya ke belakang kepala bagian bawah. Gabungkan dan lilitkan keduanya hingga membentuk gelung yang longgar. Beri sentuhan hair spray agar tatanan rambut awet.

French braid bun
Inspirasi-Ragam-Model-Kepang-Rambut-Cantik-untuk-Pesta-foto-H
Anggun dan elegan. Untuk mendapatkan model kepang ini, Anda bisa mengambil sedikit bagian rambut di salah satu sisi kepala, buat kepang ke arah samping melewati belakang kepala dengan mengambil untaian rambut sedikit demi sedikit hingga seluruh rambut terkepang. Lalu lilitkan ujung kepang dan bentuk menjadi gelung yang indah, rekatkan dengan bobby pin.

Braid bun bang
Inspirasi-Ragam-Model-Kepang-Rambut-Cantik-untuk-Pesta-foto-J
Model kepang ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil praktis namun tetap terlihat manis. Ikat seluruh rambut di bagian atas kepala, lalu bentuk menjadi gelung besar. Tarik sejumput helai rambut, buat kepang, lilitkan melingkari gelungan rambut. Kemudian rekatkan dengan bobby pin.

sumber klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -