Posted by : Unknown Minggu, 18 September 2016

Model Sanggul Rambut Pendek – Untuk acara formal, para wania umumnya mengenakan gaun yang anggun dengan tatanan rambut yang rapi. Salah satu model rambut yang sering diaplikasikan untuk menghadiri acara formal adalah gaya sanggul. Bagi kamu yang memiliki rambut panjang mungkin gak akan kesulitan untuk mengaplikasikanya. Namun bagaimana jika rambut hanya sebahu? Mengenakan sanggul tambahan mungkin bisa menjadi solusi, akan tetapi kamu harus pergi ke salon terlebih dahulu. Hemm ribet juga ya? eitss tunggu dulu coba lihat beberapa model sanggul dibawah ini. Ternyata dengan rambut pendek tetap bisa lho..
Model Sanggul Rambut Pendek
1. Side Bun
Model Sanggul Rambut Pendek side bun
Model ini kerap diaplikasikan oleh para wanita yang memiliki rambut pendek. Kamu cukup menyisir rambut kesamping dan satukan semua rambut. Tahan rambut anda dengan memberi penjepit diatas telinga. Gulunglah rambut dan ikat sehingga membentuk sanggul disamping. Apabila kamu memiliki poni, biarkan terurai dan pastikan sanggul berada disisi sama dengan poni kamu.
2. Low Neck Bun
Model Sanggul Rambut Pendek rapi
Mau tampil elegan? coba aplikasikan gaya low neck bun. Gaya ini cocok jika kamu memakai gaun berpunggung rendah. Untuk mendapatkanya sisirlah rambut serta satukan ditengkuk. Buatlah sanggul kecil dengan posisi dibelakang dan agak sebelah kiri. Tambahkan bros atau akesesoris lainya agar lebih elegan.
3. Messy Back Bun
Model Sanggul Rambut Pendek mudah
Model Sanggul Rambut Pendek ketiga ini cukup sederhana. Kamu bisa membuatnya dengan mudah dan tak butuh waktu lama. Cukup kumpulkan rambut kebelakang seperti membuat pony tail/ekor kuda dan biarkan sedikit longgar pada bagian bawah. Kemudian jepit rambut dengan menekuknya keatas. Lihat foto diatas
4. Braided back Bun
braided back bun rambut pendek
Satukan rambut kebelakang dan buatlah kepang ikat diujungnya. Kemudian gulung rambut sehingga membentuk sanggul di tengkuk. Jepit/ ikat untuk mempertahankan rambut.
5. Top Knot
Model Sanggul Rambut Pendek top knot
Model sanggul ini cukup simpel, dan pasti kamu bisa dengan mudah menerapkanya. Satukan rambut dibagian atas kepala lalu gulung rambut. Gunakan penjepit atau karet untuk mempertahankanya
6. Twisted Low Bun
Model Sanggul Rambut Pendek neck bun
Gaya ini cukup favorit dikalangan wanita berambut pendek. Sisir rambut kebelakang. Putar rambut mulai dari bawah lalu gulung sampai bagian tengah kepala, jepit.
7. Ballerina Bun
Model Sanggul Rambut Pendek ballerina
Kalau mau sedikit ribet bisa mencoba ballerina bun. Sisirlah rambut samping dan satukan diatas kepala. Bagi rambut menjadi dua bagian atas dan bawah. Pada bagian atas buatlah sanggul di atas kepala sedikit kebelakang. Bagi rambut bagian bawah menjadi beberapa bagian kecil, putar dan jepit keatas.
8. Messy Loose Bun
Model Sanggul Rambut Pendek simpel
Model ini terlihat seperti berantakan, namun kamu tetap terlihat cantik. Cukup sisi rambut kebagian belakang dan buat sanggul longgar.
9. Side Pinned Bun

Model Sanggul Rambut Pendek pinned bun
Cukup sederhana namun tetap berkelas. Sisirlah rambut ke satu sisi. Biarkan gelombang rambut terlihat dan biarkan poni terurai. Gulung rambut dan jepit dibelakang telinga. Tambahkan aksesoris rambut untuk mempercantik.
10. Small Nape Bun
Model Sanggul Rambut Pendek belakang
Model Sanggul Rambut Pendek yang terakhir adalah small nape bun. Sisi rambut dan kumpulkan di bagian tenkuk anda. Tekuk rambut lalu ikat. Simpel dan mudahkan?

sumber klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -