Posted by : Unknown Kamis, 08 September 2016

Yuk Intip Style Yang Seru Berdasarkan Zodiakmu!
Print Email
Zodiakfashion

Zodiak atau Astrologi dalam Ilmu Perbintangan Yunani adalah suatu hal yang menarik dan masih menjadi misteri hingga saat ini. Konon, orang yang lahir di bulan dan musim yang berbeda memiliki sifat dan karakter yang berbeda pula.

Percaya nggak percaya sih… Tapi apa yang dikatakan oleh Ilmu Astrologi kadang ada benarnya juga lho! Hehehe…
Hayo… ngaku deh, tiap kali baca majalah atau browsing di internet pasti banyak dari kita yang langsung mencari kolom zodiak atau ketik kata zodiak di search engine...
Nah… kali ini Tergaya punya bahasan seru lho tentang zodiak. Bukan tentang ramalan atau peruntungan, tapi tentang hubungan zodiak dan style seseorang.Emang ada hubungannya?
Hmmm… coba aja baca artikel Tergaya yang satu ini… yuk!

1.   aries Aries ( The Warrior Princess )

Zodiak berlambang domba jantan ini adalah zodiak yang menempati urutan pertama dalam jajaran bintang-bintang dalam ilmu astrologi. Orang-orang di bawah naungan zodiak yang satu ini konon adalah orang-orang yang memiliki tingkat kekerasan kepala dan hati yang tinggiS! Seorang Aries adalah pribadi yang menyukai segala sesuatu yang praktis dan simple. Kebanyakan orang Aries terkenal tidak terlalu suka banyak bicara, blak-blakan (hingga kadang terkesan jutek!) tetapi sangat suka bergerak.
Meskipun terkenal enerjik dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi, dalam kesehariannya seorang perempuan Aries sebenarnya bukan termasuk sosok yang tomboy, malah cenderung girlie! Tapi jangan salah, diam-diam gadis domba ini juga memiliki sisi keibuan yang cukup besar lho. Nggak heran, dalam lingkungan pergaulan perempuan Aries seringkali menjadi ‘pemimpin dalam kawanan domba’ atau ‘girls of the gang’. Perempuan Aries hampir selalu akan menjadi yang paling pertama maju dan membela jika ia melihat ada yang memperlakukan orang yang mereka sayangi dengan seenaknya sendiri. Aries born to be the real warrior. Dan…psst… katanya mereka juga termasuk pribadi yang sangat setia dan penyayang lho. Ehmmm…
Di dunia kerja, Aries cenderung menyukai pekerjaan-pekerjaan yang memungkinkannya banyak bergerak dan berpikir kreatif. Ia adalah seorang pengambil resiko yang berani!  Selain seorang true warrior, Aries juga seorang inisiator alami. Pekerjaan-pekerjaan di dunia desain kreatif, kepenulisan, olahraga, berkarir di bidang pendidikan, atau keaktoran banyak dijalani oleh zodiak yang satu ini. Selain itu, menjadi seorang ahli medis, ahli hukum, atau social worker untuk membantu orang-orang yang memiliki nasib kurang beruntung juga seringkali jadi pilihan karir seorang Aries.
No wonder, dalam segala hal seorang Aries cenderung memilih sesuatu yang simple dan tidak membatasi ruang geraknya, termasuk dalam hal fashion! Ya… mereka tentu tidak mau dong, waktunya untuk menyelamatkan dunia terhambat gara-gara baju yang mereka kenakan terlalu ribet dan memakan waktu lama dalam memakainya. Hehehe… Dalam hal warna, Aries seringkali identik dengan warna merah, hitam, dan warna-warna solid lainnya. Coba perhatikan orang Aries di sekitar anda… pasti ada saja fashion item mereka yang berwarna merah. Betul nggak? Selain itu, desain baju yang simple, casual, manis, namun tetap terkesan tangguh juga seringkali menjadi pilihan seorang Aries.
Coba amati Victoria “Posh Spice” Beckham, Sarah Jessica Parker, dan Lady Gaga. Rahang yang tegas, tulang pipi tinggi, sorot mata tajam, gaya berpakaian yang cenderung simple, tetap manis, namun terkesan ‘kuat’ dan berkelas, serta gaya bicara mereka yang irit benar-benar khas perempuan Aries!
Penasaran seperti apa style yang cocok untuk Aries The Warrior Princess? Ini dia pilihan Tergaya…

                                  aries-tergaya

koleksi :

kaos 012/K/P

kemeja 036/B/P

taurus2.    Taurus ( Queen Of All The Sweet Things )

Zodiak Taurus adalah zodiak yang menempati urutan ke-2 dalam Ilmu Astrologi. Ada yang tau nggak, apa lambang zodiak ini? Yup! Banteng. Hmmm… Mendengar nama Banteng, sudah pasti yang mendengar akan membayangkan seekor hewan yang bisa dibilang buas namun sebenarnya juga tidak buas (nah lo, bingung kan? Hehehe)
Seorang Taurus dikenal dengan kepribadiannya yang tak kalah keras kepala dengan zodiak sebelumnya, Aries. Hanya saja, pembawaan seorang Taurus biasanya lebih tenang dan tertutup dibandingkan dengan Aries. Ia misterius tetapi juga hangat. Perempuan Taurus pada dasarnya adalah pribadi yang ramah dan senang bergaul. Meski demikian, pertama kali mengenal sosok Taurus, biasanya kebanyakan orang akan menyangka bahwa perempuan yang satu ini adalah perempuan yang ‘kaku’ dan selalu serius. Ya. Seorang Taurus memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk bisa terbuka dengan lingkungan baru. Bukan karena mereka sombong… tapi karena sebenarnya mereka adalah pribadi yang cenderung sensitif dan pemalu. Pembawaan seorang perempuan Taurus kebanyakan cenderung feminine dan lembut. Mereka tenang, tidak terlalu banyak bergerak, dan menyukai tinggal di rumah. Seorang Taurus juga menyukai dunia kreatifitas, tetapi tetap tidak jauh dari dunia yang cenderung feminine, seperti merajut, menjahit, membuat craft, dan lain-lain. Eh, konon perempuan Taurus juga memiliki keahlian khusus dalam hal memasak lho… wow…  maka itu, untuk zodiak yang satu ini, Tergaya memberi mereka julukan “Queen Of All The Sweet Things”.
Pilihan karir seorang Taurus biasanya cenderung berkisar di dunia-dunia yang tidak terlalu menuntut mobilitas tinggi tetapi juga tetap membebaskan kreatifitas mereka.
Make up artist, koki, fashion desainer, pemahat, arsitek, penyanyi, adalah beberapa pekerjaan yang seringkali diramaikan oleh para Taureans di dalamnya.
Pembawaan mereka yang tenang dan cenderung feminine tentu saja juga mempengaruhi pilihan mereka dalam hal fashion. Warna-warna natural nan lembut seperti crème, tosca, lavender dan putih seringkali memenuhi lemari pakaian mereka. Coba tengok Diva asli Indonesia, Anggun C. Sasmi yang kini sudah sukses mendunia dalam karir dan kehidupan keluarganya yang tetap ia nomor satukan. Dari segi style dan karakter, bukankah perempuan berambut indah itu sangat mewakili sosok Taureans?
Hmmm… Mau tau seperti apa penampilan yang chic untuk Taureans Queen Of All The Sweet Things ? Ini dia pilihan kami…

taurus-tergaya

gemini3.    Gemini ( The Rainbow Girl )

Playfull!
Itulah satu kata yang mampu menggambarkan sosok seorang Geminian secara umum. Enerjik, komunikatif, ramah, berani, dan sangat menyukai berada di antara banyak orang adalah ciri khas seorang Gemini. Tak heran, sosok yang satu ini seringkali dijumpai berada di dunia entertainment. Simak saja Courtney Cox, si kembar  Mary Kate – Ashley Olsen, Angelina Jolie, dan sang legendaris Marylin Monroe. Lihatlah betapa mereka adalah sosok-sosok yang sangat bersinar dan percaya diri, serta selalu berani dalam pilihan-pilihan hidup mereka.
Memiliki simbol sepasang anak kembar, Geminian terkenal dengan karakteristik mereka yang seakan memiliki dua sisi dalam diri mereka. Wow… Ya! Menebak sifat Gemini secara pasti adalah hal yang tidak mudah dilakukan, karena mereka seakan selalu gembira dan bersemangat, meskipun mungkin sebagai manusia pasti ada hal-hal yang kadang membuat hati seorang Geminian sedih dan terluka. Tapi hebatnya, mereka seakan selalu mampu mengalihkan kesedihan mereka dan detik berikutnya mereka seakan sudah terlihat baik-baik saja. Itulah sebabnya seorang Gemini biasanya memiliki banyak teman yang menyayanginya, karena pada dasarnya seorang Gemini cenderung ingin selalu menyenangkan orang-orang di sekelilingnya.
Gemini adalah seorang yang cukup moody. Itu sebabnya dalam hal fashion Gemini hampir memiliki semua warna dan model-model fashion yang terbaru dalam lemari pakaian mereka. Hehehe…
Maka itu, rasanya pantas jika perempuan Gemini menyandang julukan The Rainbow Girl, karena karakteristik mereka yang begitu berwarna, dan juga karena koleksi fashion mereka yang beragam warna dan modelnya. Jangan salah, Gemini adalah salah satu zodiak yang paling fashionable diantara kedua belas zodiak yang ada lho!
Dalam hal pekerjaan, sosok-sosok Gemini yang penuh warna seringkali dijumpai di dunia entertainment. Menjadi seorang aktris, model, host,  atau MC? Jangan ditanya… Tentu saja mereka ahlinya! Selain itu, dengan kemampuan berkomunikasi mereka, pekerjaan-pekerjaan public relation atau marketing adalah jenis-jenis yang seringkali dipenuhi oleh para Geminian di dalamnya.
Nah, seperti apa sih gaya Geminian yang seru itu? Yuk, simak pilihan Tergaya!

gemini-tergaya

koleksi

kaos 020/K/P

4.    Cancer ( The Femme Fatale )Canccer

Zodiak berlambangkan kepiting ini pantas menyandang julukan The Femme Fatale karena karakteristik mereka yang kuat, tenang, tetapi menghanyutkan. Hehehe…
Lihat saja hewan kepiting. Cangkangnya yang keras dan capitnya yang tajam itu membuat apa yang ada di balik cangkang tidak akan bisa ditebak dengan mudah. Dan… sebaiknya jangan coba-coba untuk bermain-main dengan kepiting yang satu ini, sebab capitnya akan mencubitmu dengan kuat! Hihihi…
Tetapi biarpun begitu seorang Cancer  adalah pribadi yang cukup sociable dan memiliki banyak teman. Mereka adalah tipikal orang-orang yang akan selalu mengejar apa yang mereka inginkan sampai mereka mendapatkannya. Cancerian sangat menyukai tantangan dan selalu inovatif dalam mewujudkan impian-impiannya.
Lihat saja sosok-sosok sepeti Khloe Kadarshian, Selena Gomez, dan Agnes Monica. Mereka adalah contoh public figure yang selalu “go ahead no matter what they said!”
Memiliki tekad setangguh baja dan tidak ada kata gentar meskipun segala gossip menerpa, tak heran para Cancerian sering dijumpai menjadi sosok yang sukses di segala bidang. Wow! Hebat ya…
Pekerjaan-pekerjaan di dunia entertainment maupun dunia bisnis yang selalu menuntut inovasi-inovasi serta keberanian dalam mengambil resiko adalah pekerjaan yang pas digeluti oleh seorang Cancer.
Dalam hal fashion, pada dasarnya Cancerian hampir tidak memiliki masalah dengan segala macam style. Mereka terkenal fleksibel dan berani dalam berpenampilan dan mengikuti trend-trend terbaru. Berpenampilan feminine ataupun boyish dan tetap terlihat chic? Cancerian jagonya…
Seperti apa ya kira-kira padu padan yang keren untuk sang goal getter yang satu ini? Ini dia pilihan Tergaya…

cancer-tergaya  koleksi

  dress 075/D/P

5.    leoLeo ( The Pure Diva )

Siapa yang tak kenal Madonna? Diva pop legendaris yang satu ini adalah salah satu alasan mengapa Tergaya menyebut para Leoness sebagai The Pure Diva. Hmmm… kalian yang berzodiak Leo pasti sedang senyum-senyum bangga ya di sana karena berada di bawah naungan zodiak yang sama dengan Superstar yang satu ini. Hehehe
Sesuai dengan lambangnya yakni singa, perempuan berzodiak Leo adalah pribadi yang kuat sekaligus anggun, dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Memiliki citarasa yang berkelas, serta selalu berhasil tampil beda di antara yang lainnya. Dalam hal fashion, prinsip seorang Leoness adalah “what I wear represents myself, and you couldn’t make the same like mine.”
Sackdress motif leopard berwarna hot pink dipadu dengan accessories bernuansa gold dari ujung kepala hingga ujung kaki? Hmmm…tidak semua orang pede memakainya sepertinya ya? Tapi tidak bagi Leo. Tidak ada kata tidak pede dalam kamus fashion seorang Leo! Wooowww… luar biasa ya?
Karakteristik Leoness yang seakan bak seorang bintang dimanapun Ia berada sering dianggap angkuh oleh sekitarnya. Tetapi percayalah, Leoness tidak akan mau membuang waktu untuk mempedulikan gunjingan-gunjingan itu! Sebaliknya, mereka justru akan semakin memacu diri untuk maju dan dikenal banyak orang lewat prestasi mereka dalam bidangnya masing-masing.
Tapi jangan salah… siapa sangka di balik kemilau dan kesan keangkuhan seorang Leoness, ternyata perempuan Leo juga dikenal sebagai pribadi yang romantis dan rela berkorban terhadap orang yang mereka cintai. Jadi, jika pasangan anda seorang perempuan berzodiak Leo, sebaiknya jangan pernah sia-siakan singa cantik yang satu itu… karena mereka adalah partner yang luar biasa bagi pasangannya. Hmmm…
Dalam hal karir, Leoness banyak menempati bidang-bidang yang bersifat kompetitif sekaligus kreatif, seperti di dunia entertainment, bisnis, olahraga, maupun di dunia seni. Dunia-dunia politik juga banyak dipilih oleh orang-orang Leo yang menyukai tantangan dan selalu ingin menyuarakan apa yang ada di dalam pikirannya.
Nah… untuk mendukung aktifitas Leoness yang padat, Tergaya punya beberapa pilihan mix and match yang akan semakin membuat Leoness bersinar. Kamu berzodiak Leo? Intip pilihan kami yang satu ini…

leo-tergaya

virgo6.    Virgo ( The Gracefull Lady )

Disimbolkan dengan karakter seorang perempuan cantik, tak heran jika perempuan berzodiak Virgo adalah apa yang disebut sebagai sosok ‘perempuan ideal’ menurut kebanyakan kaum adam.
Ketenangan, kestabilan, sifat keibuan, kerapian, dan feminitas yang tinggi adalah sifat-sifat yang menggambarkan karakter seorang Virgonian. Seorang Virgonian tidak akan meninggalkan kamar atau tempat tinggal mereka dalam kondisi kotor dan berantakan. Mereka selalu ingin semuanya nampak rapi dan bersih agar orang-orang di sekitar mereka juga merasa nyaman.
Kebanyakan Virgonian adalah orang yang cenderung tertutup dan lebih memilih menjadi pendengar daripada menjadi pembicara. Di lingkungan pergaulan, seorang Virgo adalah seorang sahabat yang akan mendengarkan keluh kesah sahabatnya dengan seksama, dan tak hanya itu, mereka juga akan membantu menganalisa masalah tersebut hingga mencarikan jalan keluarnya. Virgo adalah seorang pengamat yang cermat dan teliti!
Karena kecermatan, ketelitian, kelembutan dan ketelatenan seorang Virgo itulah, banyak Virgonian yang berkarir sebagai akuntan, konselor, atau terapis. Tapi jangan salah… diam-diam gadis lembut pemalu ini juga memiliki bakat sebagai seorang bintang lho! Lihat saja Beyonce, Cameron Diaz, Salma Hayek, atau tokoh dalam negeri kita mantan Menteri perekonomian Sri Mulyani yang sekarang sudah mendunia dan memegang posisi penting di dalam dunia perekonomian dunia. Yup! Konsistensi dan keuletan seorang Virgo seringkali mengantarkan Virgo ke dalam kesuksesan yang luar biasa.
Dalam hal fashion, Virgonian termasuk penyuka style yang everlasting dan fungsional tapi tetap terlihat manis dan chic. Warna-warna pastel seperti peach, crème, serta warna-warna yang natural seperti cokelat, pale green, merah bata atau biru dongker yang terkesan professional seringkali menjadi pilihan Virgo untuk menambah koleksi fashion mereka.
Seperti apa sih gaya mereka? Simak mix and match untuk Virgonian ala Tergaya ini…

virgo-tergaya koleksi :

baju 036/B/P

7.    Libra ( The Harmony Barrier )libra

Memiliki orang-orang terdekat berzodiak Libra bisa jadi berarti memiliki juru damai dalam kehidupan kita. Hehehe… Kok bisa? Ya, orang-orang Libra yang disimbolkan dengan timbangan ini adalah pribadi yang menjunjung tinggi harmoni dalam segala hal, dan selalu berusaha menciptakan suasana yang tenang dimanapun ia berada.
Secara umum, pembawaan seorang Libra cenderung tenang, dan bersahabat. Berelemenkan udara, Libra memiliki kemampuan untuk menempati ruang sesempit apapun ruang itu. Dalam hal beradaptasi, Libra adalah ahlinya! Bagi seorang Libra, tidak ada istilah canggung atau tidak cocok, karena motto seorang Libra adalah ”semua kembali ke diri masing-masing” hmmm… cool juga ya Libra ini?
Kemampuan Libra dalam hal persuasi dan negoisasi juga tidak bisa diremehkan. Uniknya, Libra juga memiliki bakat kepemimpinan yang alami di balik ketenangannya itu. Siapa yang tidak kenal Margareth Tatcher? Sosok fenomenal yang kisah hidupnya diabadikan dalam drama berjudul Iron Lady buatan sutradara Phyllida Lloyd ini adalah perdana menteri perempuan pertama di Inggris yang berzodiak Libra. Ketenangan dan kharisma seorang Libra yang contohnya ada di dalam diri Margareth Tatcher adalah kekuatan khas Libra yang tidak banyak diketahui orang lain.
Karena ketenangannya dalam menghadapi segala situasi, tak heran jika orang-orang Libra banyak yang mendapat tempat di bidang-bidang yang membutuhkan pengamatan, spekulasi, negoisasi, sekaligus intuisi yang tinggi. Dunia bisnis, seni, psikologi, atau politik, adalah dunia-dunia yang cocok untuk zodiak Libra.
Dalam hal fashion, Libra termasuk pribadi yang fashionable dan cerdas dalam memilih mix and match yang tepat dalam berbusana. Memadukan dress feminine dengan synthetic leather jacket atau jeans belel dengan blouse simple bergaya androginy plus clutch bag motif animal print? Libra ahlinya! Yang penting bagi Libra adalah tidak membatasi ruang gerak mereka dan tetap terlihat smart.
Coba intip yuk, padu padan untuk The Harmony Barrier ala Tergaya yang satu ini…

libra-tergaya

8.    Scorpio ( The Sexy Secret Agent ) scorpios

Mendengar nama hewan kalajengking pasti kebanyakan dari kita langsung merinding ya? Tapi tenang… zodiak yang menempati urutan ke-8 dalam jajaran perbintangan ini tidak menyeramkan seperti hewan aslinya kok. Hihihi…
Scorpio justru adalah seorang sahabat dan pasangan yang menyenangkan, meskipun juga sedikit misterius dan susah ditebak. Pada dasarnya Scorpio adalah orang sederhana dan tidak ingin berbelit-belit dalam segala hal. They say what they wanna say, they do what they wanna do, dan mereka akan mengatakan sesuatu sebagaimana adanya, bukan hanya untuk menyenangkan orang yang meminta pendapat darinya. Beberapa orang yang tidak mengenal Scorpion Lady dengan baik memang kadang agak terkaget-kaget dengan gaya mereka yang ceplas ceplos dan kadang dingin. Tapi percayalah, mereka berlaku demikian demi kebaikan anda sebagai orang yang disayanginya!
Dalam urusan fashion, Scorpio memiliki keunikan tersendiri yakni cenderung menyukai warna-warna dingin dan gelap. Hmm… rupanya sifat kalajengking yang menyukai tempat yang dingin dan gelap tecermin melalui fashion statement kebanyakan Scorpion ya? Warna-warna seperti hitam, abu-abu muda, navy blue, atau ungu tua adalah warna-warna favorit para Scorpion. Gaya mereka cenderung sederhana, tidak banyak ornamen,dan berkelas. Dan satu lagi, Scorpio juga menyukai sentuhan logam yang mengesankan kekuatan sebagai pelengkap style mereka.
Tergaya memberi julukan bagi Scorpion Lady sebagai The Sexy Secret Agent karena kemampuan khas Scorpion yang mampu tetap bergerak dinamis tanpa diketahui banyak orang. Bagi mereka, menggembar-gemborkan sesuatu adalah hal yang tidak ada gunanya, yang terpenting adalah hasil yang maksimal dari apa yang mereka kerjakan. Hmmm… keren juga ya pemikiran mereka?
Dalam hal karir, Scorpio cenderung menyukai hal-hal yang tidak menuntut mereka untuk banyak berdebat dan bersilang pendapat dengan orang lain. Bekerja secara individual atau berada dalam team-team kecil yang sepikiran lebih menarik minat mereka. Ahli Komputer, peneliti, penulis, agen rahasia, data analyst, ahli medis, atau sutradara adalah jenis-jenis pekerjaan yang mungkin akan sangat dinikmati oleh Scorpion. Kalaupun mereka berada di dunia seni dan entertainment, biasanya Scorpion Lady memiliki gaya yang unik, nyentrik, dan cenderung dianggap aneh oleh sekitarnya. Lihat saja Bjork, Ketty Perry, dan Winona Ryder. Mereka semua cantik, unik, dan misterius bukan?
Seperti apa sih gaya yang seringkali jadi pilihan para Scorpion Lady?

scorpio

9.    Sagittarius ( The Fearless Explorer )sagittarius

Satu-satunya zodiak dengan symbol yang lain daripada yang lain adalah Sagittarius! Kenapa? Ya, karena zodiak yang disimbolkan dengan hewan kuda bertubuh setengah manusia membawa busur panah ini dianggap sebagai perlambang “imajinasi yang tanpa batas”. Sagittarian dikenal sebagai orang-orang yang enerjik, kreatif, sekaligus kuat dan memiliki sisi kemanusiaan yang tinggi. Kegemarannya akan petualangan membuat zodiak yang satu ini pantas menyandang julukan The Fearless Explorer.
Coba perhatikan perempuan-perempuan Sagittarian di sekeliling anda. Mereka kebanyakan tentu memiliki hobi berpergian, berpembawaan enerjik, dan berjiwa muda. Mereka juga kreatif dan tak kenal takut untuk mencoba hal-hal yang baru, termasuk dalam hal fashion.
Pada dasarnya, perempuan Sagittarian adalah pribadi yang cenderung boyish. Namun ada juga beberapa Sagittarian yang senang berpenampilan girlie, namun tetap dinamis.
Sagittarian adalah pemilik jiwa-jiwa yang bebas dan tak kenal takut. Mereka juga memiliki jiwa social yang tinggi. Dalam hal karir, kebanyakan Sagittarian lebih memilih untuk bekerja secara mandiri, atau tidak berada di balik meja. Hmmm… bagi jiwa petualang seperti Sagittarian, bekerja di balik meja seringkali dianggap kurang menantang! Maka itu, banyak Sagittarian yang memilih pekerjaan di bidang social atau kebudayaan yang membuat mereka akan selalu mendatangi tempat-tempat baru dan bertemu dengan orang-orang yang baru. Menjadi seorang anthropologist, fotografer,  jurnalis, tour leader, atau seniman adalah pekerjaan yang banyak terdapat Sagittarian di dalamnya.
Untuk urusan fashion, Sagittarian cenderung menyukai penampilan yang dinamis namun tetap fashionable dan unik. Padanan gaya etnik dan casual seringkali menjadi pilihan mereka. Satu hal, zodiak yang satu ini cenderung menyukai accessories yang unik seperti gelang-gelang kayu atau bebatuan yang unik yang barangkali mereka temukan saat meneliti suatu suku pedalaman. Hehehe…
Taylor Swift yang memiliki kecantikan unik dan alami plus bakat vocal luar biasa, Britney Spears yang enerjik dan sensasional, serta Nicki Minaj yang selalu tampil eksentrik, imajinatif, dan percaya diri adalah beberapa nama yang bernaung di bawah zodiak Sagittarius. Hmmm… satu kalimat deh buat mereka, they are truly fearless…! aren’t they?
Nah, mau tau seperti apa gaya The Fearless Explorer khas Sagittarian? Simak kreasi Tergaya yang satu ini…

sagitarius-tergaya

capricorns10.     Capricorn ( The Strong Hiker )

Pekerja keras, stabil, mandiri, dan matang namun juga sosok teman yang tak hanya loyal tapi juga membangun, adalah ciri khas perempuan berzodiak Capricorn. Ketika memiliki sebuah impian, seorang Capricorn tidak akan membiarkannya hanya menjadi mimpi belaka, namun mereka akan menjadikannya tujuan yang mesti dicapai. Bagaikan seorang pendaki gunung yang tangguh yang selalu siap menghadapi segala badai untuk mencapai puncaknya, perempuan Capricorn juga akan bersikap sama dalam kehidupan kesehariannya. Dalam hal karir, kehidupan social, maupun ehm, kehidupan asmara, ketangguhan dan kesetiaan Capricorn tak perlu diragukan lagi. Hebatnya, mereka terkenal mampu melakukannya dengan pembawaan yang tetap santai dan bersahaja! Wow!
Maka itu, tak berlebihan rasanya jika Tergaya member julukan The Strong Hiker bagi sosok-sosok perempuan Capricorn seperti Kate Middleton, Michelle Obama, dan Janis Joplin.
Pesona khas perempuan Capricorn yang tercipta dari pembawaan mereka yang stabil dan matang meskipun di usia yang masih muda membuat mereka seringkali diberi kepercayaan oleh sekitarnya untuk menghandle hal-hal yang membutuhkan tanggungjawab dan ketahanan yang kuat. Mereka tidak boyish, tidak juga girlie, tapi lebih kepada kuat dan berkharisma sehingga siapapun akan melihat mereka sebagai sosok yang dapat diandalkan. Hmmm keren!
Dalam hal fashion, perempuan Capricorn seringkali menyukai gaya yang klasik dan cerdas, namun juga tidak meninggalkan kesan tangguh. Lihat saja Kate Middleton dengan gaya aristocrat - modernnya yang senantiasa cerdas dan bersahaja, Michelle Obama yang senantiasa fashionable dan terampil memilih busana yang semakin mempertegas ketangguhannya, atau penampilan casual ala rockstar tahun 70’an, Janis Joplin yang bergaya ala bohemian yang sedikit ‘berantakan’ dibanding dua Capricorn Lady sebelumnya namun tetap terlihat chic dan tentu saja sangat menginspirasi!
Dalam hal karir, perempuan Capricorn termasuk perempuan yang tangguh di segala medan. Bekerja di belakang meja atau menghandle urusan-urusan di lapangan? Kedua-duanya bisa mereka atasi dengan baik! Dengan ketekunan, kedisiplinan, jiwa kepemimpinan, pengetahuan yang luas, dan citarasa estetik yang tinggi, perempuan Capricorn banyak yang berkarir sebagai arsitek, direktur, negarawan, pebisnis, musisi, atau ahli strategi dalam berbagai bidang. Dan… karena perempuan Capricorn juga menyukai hal-hal yang berhubungan dengan alam semesta, pekerjaan seperti ahli geologi dan arkeologi juga akan menarik zodiak yang satu ini.
Hmmm… seperti apa sih penampilan keseharian yang akan semakin mempertegas kharisma dan ketangguhan Capricorn Lady? Tergaya punya beberapa alternatifnya… simak ya!

capricon-tergaya

11.    Aquarius ( The Gorgeous Scientist )aquarius

Manis, tenang, unik, dan cerdas. Secara garis besar barangkali keempat kata itu dapat menggambarkan sosok perempuan Aquarius. Mengapa mereka unik dan cerdas? Ya, karena Aquarius memiliki ‘mata’ yang lain, yang seringkali melihat hal-hal yang jarang diperhatikan orang lain. Wah wah…
Maka itu, Tergaya memberikan julukan bagi zodiak yang satu ini sebagai The Gorgeous Scientist.
Natalie Imbruglia, Yoko Ono, Ilmuwan Eva braun, adalah tiga sosok perempuan Aquarius terkenal yang sangat mewakili kekhasan karakter Aquarius. Dari dalam negeri sendiri? Siapa yang tak kenal sosok Dewi ‘Dee’ Lestari? Ia adalah seorang musisi yang juga penulis terkenal yang memang brillian!
Secara umum, Aquarius adalah pribadi yang santai, namun sebenarnya mereka senantiasa memikirkan segala sesuatu secara detail, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Penampilan mereka seringnya tidak terlalu ‘berkilau’ dan menonjol, karena mereka memiliki sisi pemalu dan sedikit tertutup jika dibanding dua zodiak berelemen udara yang lain, Gemini dan Libra. Namun justru karena pembawaan mereka yang seakan ‘seperlunya’ itu membuat mereka nampak mempesona, dan tentunya… bikin penasaran!
Pernahkah kamu memiliki teman masa kecil yang seringkali dianggap aneh karena minatnya terhadap alam sekitar, sejarah Yunani kuno, atau hal-hal yang berbau antariksa terbilang berlebih? Coba cek lagi ya, apakah pengamatan Tergaya benar, bahwa mungkin saja dia adalah salah satu anggota The Gorgeous Scientist yang sedang kita bahas ini, hihihi…
Dalam hal fashion, seorang Aquarius Lady cenderung menyukai segala sesuatu yang berpotongan  simple, nyaman, dengan warna-warna yang natural dan sejuk, seperti navy blue, crème, putih, hitam, atau abu-abu. Untuk kegiatan sehari-hari, padanan pencil jeans dengan t-shirt atau polo shirt bermodel basic, sneakers/flat shoes, plus tote bag yang bisa menampung buku-buku bacaan Aquarius Lady untuk mengisi waktu senggang di sela-sela kegiatan seringkali menjadi andalan The Gorgeous Scientist ini. Dalam kesempatan yang lebih formal, tubedress simple berpotongan lurus berwarna hitam plus blazer bergaya Victorian dengan sedikit ruffles sebagai aksen akan nampak sangat manis untuk mereka.
Untuk urusan karir, ketertarikan Aquarius Lady terhadap ilmu pengetahuan, sejarah, dan seni banyak mengantarkan mereka ke dalam dunia-dunia sains, sebagai ahli kehutanan, ahli antariksa, ahli sejarah, ahli arsitektur modern, musisi, atau penulis. Dunia bisnis yang senantiasa membutuhkan inovasi yang kadang “out of the box” juga bagus dimasuki oleh Aquarians yang memiliki sudut pandang unik dalam memandang segala sesuatu.
Nah… kira-kira seperti apa style yang pas untuk menemani hari-hari Aquarius Lady kita yang unik ini? Yuk simak pilihan Tergaya!

aquarius-tergaya

12.    piscesPisces ( The Sweet Sugarbabe )

Wajah yang cenderung kebulat-bulatan, senyum yang manis dan lepas, serta sorot mata yang kekanakan dan membuat orang jatuh sayang! Hati-hati memandang kedua mata dan wajah innocent milik para perempuan Pisces, karena mereka selamanya adalah The Sweet Sugarbabe yang tidak akan membuat anda tega untuk bersikap agak ‘keras’ apalagi memarahinya. Hehehe…
Zodiak yang menempati urutan keduabelas ini terkenal memiliki pesona khas ala gadis kecil yang manis yang akan membuat siapa saja yang melihatnya ingin melindunginya… awww… manisnya…
Spontan, natural, imajinatif, ramah, namun diam-diam juga menyimpan sisi melankolis, adalah pembawaan khas perempuan Pisces yang diwakili oleh sosok-sosok seperti Drew Barrymore, Carrie Underwood, atau sosok yang pastinya sudah akrab bagi fashionista Indonesia, yakni Nirina Zubir!
Dalam keseharianmya, Pisces terkenal sebagai sosok bersahabat, dikelilingi banyak teman, ekspresif, dan selalu berpikir positif terhadap siapapun dan apapun. Beberapa orang menyebut pikiran positif itu sebagai sebuah kenaifan, karena tak jarang mereka terkecewakan karena apa yang mereka anggap baik-baik saja ternyata tak selalu demikian. Namun seorang Pisces yang pada dasarnya adalah pribadi yang optimis tidak akan pernah berlama-lama terlarut dalam kesedihan. Mereka akan segera kembali dengan ceria ke tengah lingkungan social, dan tetap tersenyum manis dan lepas seperti sediakala!
Pisces dikaruniai imajinasi yang sering dianggap aneh oleh orang-orang di sekitarnya. Namun hal ini tidak akan mengganggu mereka dalam berkreasi dengan imajinasi yang sebebas kanak-kanak. Banyak perempuan Pisces yang sukses di bidang-bidang yang membutuhkan kepekaan dan fantasi, seperti menjadi penulis dongeng, fashion desainer, musisi, bintang film, artist teater, atau bahkan ahli filsafat! Hmmm… luar biasa!
Dalam hal fashion, Pisces yang manis cenderung menyukai warna-warna pastel seperti baby pink, baby blue, peach, dan putih. Warna-warna natural seperti crème, sunflower yellow, atau crimson orange juga menjadi favorit mereka. Model-model dress ala vintage yang girlie, dengan sentuhan lace sebagai pemanis untuk nuansa formal, akan nampak manis melekat pada tubuh The Sweet Sugarbabe. Sementara untuk menikmati hari-hari yang santai, hotpants dan loose blouse berwarna cerah plus wedges atau ankle boots akan terlihat segar untuk perempuan Pisces.
Hmmm… seperti apa ya kira-kira penampilan perempuan Pisces dalam balutan padanan ala Tergaya?

pisces-tergaya

Nah… lengkap sudah bahasan Tergaya mengenai style kedua belas zodiak kali ini!
Yang mana zodiakmu?
Apapun zodiakmu, stay gorgeous dan tetap gaya bersama Tergaya ya!

( www.tergaya.com )

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -