Posted by : Unknown Senin, 19 September 2016

Mempunyai rambut keriting sangatlah unik dan menawan, namun terkadang seseorang kebingungan bagaimana cara menata atau memodel rambut keriting agar enak dipandang mata. Dengan ciri khas tersendiri, rambut keriting anda bukanlah suatu problem kok, asal bisa menatanya dengan rapi. Namun anda mungkin membutuhkan trik untuk penataan rambut keriting cantik anda.
Karena model rambut seperti apapun jika kita dapat menatanya dengan baik, maka mahkota tersebut akan membuat Anda akan terlihat semakin anggun dan cantik. Untuk itu pada kesempatan ini Harian Anda akan berbagi model rambut kriting dan cara menata rambut kriting.

Cara Menata Rambut Keriting :

1. Kuncir dua
Belah rambut anda menjadi dua bagian di kanan dan kiri, kemudian ikat dengan karet. Anda bisa menyisipkan pita agar tampil makin feminim.
2. Tarik poni kebelakang
Tarik poni anda mengarah kebelakang, agar memberikan kesan bervolume pada rambut anda, bisa dengan sedikit sasakan agar terlihat makin bervolum dan biarkan rambut anda terurai dengan tampilan rambut keriting yang unik.
3. Potong Hippie
Biarkan terurai dengan membeah rambut anda sepeti biasa baik disamping atau ditengah. Lalu sematkan ikat kepala agar terkesan lebih hippie. Biarkan terurai bebas.
4. Kuncir kuda
Rambut keriting anda pasti akan terkesan lebih menarik cukup dengan mengikat tinggi rambut anda dan biarkan jatuh kebawah seperti ekor kuda. Sungguh simpe namun tetap menarik.
5. Rambut menyamping
Cukup membiarkan mengurai rambut ke kanan atau ke bagian kiri, biarkan dengan tampilan kriting, namun perlu diberi beberapa jepitan rambut di bagian samping atau depan agar terlihat tetap rapi.
Contoh Model rambut keriting yang cantik dan menawan:
rambut keriting -cara-menata-rambut-panjang-pendek-lurus-dan-keriting Model-Rambut-Keriting-gantung
Beberapa ulasan tentang cara menata & model rambut keriting diatas semoga bermanfaat bagi anda yang mungkin sedikit kesusahan dalam menata rambut kriting cantik anda. Silahkan mencoba, baca juga Cara Melembabkan Bibir Kering Secara Alami.

sumber klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -