Posted by : Unknown Sabtu, 17 September 2016

Tips Tampil Cantik Dengan Pakaian Outer
Pakaian outer adalah pakaian yang dipakai sebagai luaran dari baju lain. Pakaian jenis ini memiliki panjang antara 50cm – 150cm. Di indonesia pakaian outer memiliki banyak model. Khususnya untuk para wanita sering memanfaatkan outer  sebagai pakaian yang wajib dikenakan dalam kehidupan sehari-hari.

Buat kamu pecinta fashion hijab tentu ingin selalu tampil dengan gaya yang up to date kan? Nah, seperti biasa Hijabr.net bakal kasih Tips Tampil Cantik Dengan Pakaian Outer  yang pastinya seru abis dan gak bosen-bosennya untuk diikuti. Kamu tetep bisa kok tampil stylish dengan pakaian hijabmu, meskipun dengan koleksi baju-baju lamamu.

1.  Jacket Denim

capture-20160222-155049

Jaket jeans nan trendi dengan aksen resleting pada saku depan yang dapat kamu kenakan bersama dengan dress bermotif maupun dress polos, untuk kesan yang kasual padukan pula dengan sneakers favorit

2. Outer Tanpa Lengan

capture-20160222-155338

Luaran tanpa lengan berpotongan simpel dengan motif etnik. Luaran ini memiliki aksen dua kantong pada bagian depan. Padankan dengan atasan kemeja simpel dan celana panjang untuk gaya etnik dan modern.

3. Kimono

capture-20160222-155702

Luaran cantik untuk pelengkap gaya berhijabmu kali ini. Luaran ini dengan model kimono atau lengan lonceng 3/4 yang sedang trend di musim ini. Dengan list warna kontras. Bisa dipadupadankan dengan celana nuansa hitam dan manset warna basic andalanmu!

4. Outer Layer

capture-20160222-160752

Luaran tanpa lengan dan memiliki detail layer dibagian depan, cocok dipakai untuk hari santai kamu. padu padankan dengan dalaman lengan panjang dengan warna berbeda agar penampilan kamu semakin trendi.

5. Long Outer Button

capture-20160222-161030

Tampil cantik dengan mengenakan luaran berwarna feminin. Luaran ini memiliki aksen kancing pada bagian depan. Padankan luaran ini dengan atasan dan bawahan simpel serta kenakan aksesoris.

6. Blazer

capture-20160222-162852

Blazer cantik dengan aksen pita yang mempermanis gaya penampilan kali ini. Padankan dengan long dress tanpa lengan dengan pointy heels favorit anda. Bisa juga dipadankan dengan celana bermodel pipa.

7. Crop Batwing

capture-20160222-163648

Paduan dress polos warna pink rose yang cantik ini bakal tambah cute abis dengan outer batwing warna abu tua dengan aksen serut di bagian pinggang. Mengusung bahan kaos, outfit ini cocok untuk musim panas dan untuk jalan-jalan menikmati udara bebas.

Itulah tadi Tips Tampil Cantik Dengan Pakaian Outer by Hijabr.net , Semoga tips ini bisa menjadi referensi anda dalam memadukan pakaian yang tak terpakai menjadi pakaian yang multiguna. Jangan lupa untuk selalu mengupdate fashion hijab terkini dengan mengunjungi blog hijabr.net  setiap hari nya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -