Posted by : Unknown Sabtu, 17 September 2016

Kemeja gak melulu dipakai untuk kuliah atau kerja, tapi bisa juga buat berkumpul bareng teman

kemeja gak selalu identik dengan pakaian resmi kok via www.dream.co.id
Selama ini seringnya kamu memakai kemeja hanya ketika pergi kuliah atau kerja aja. Kenapa nggak mencoba sesekali untuk mengubahnya? Dengan gaya seperti pada foto, kamu bisa membuat kemeja juga cocok dipakai saat bersantai dengan teman atau keluarga. Jangan sungkan untuk tampil berani dengan mencoba berbagai warna, apalagi kalau kemejamu memang bermotif ya.
Buat kamu yang ingin tampil gak terlalu mencolok, paduan hijab, celana jeans, dan kemeja berwarna gelap juga tetap memberikan kesan menarik
pilihan berwarna gelap cocok buat kamu yang gak mau tampil mencolok via indolifestyle.co.id
Kalau bosan tampil berwarna cerah atau kalem, kamu bisa sesekali mencoba memakai pakaian berwarna gelap. Apalagi kalau kamu yang lagi malas menjadi sorotan, nggak bakal mencolok deh dengan pakaian berwarna ini. Ditambah kemeja yang dipakai dengan kancing terbuka, wah kesan kerenmu tetap melekat kok.
Sebagai cewek, untuk menghilangkan hasrat berbelanja memang susah banget. Apalagi kalau ada banyak model pakaian baru yang belum kamu punya, rasanya bisa sampai terbawa mimpi. Padahal, banyak kebutuhan yang mengharuskan kamu untuk berhemat. Ditambah kamu yang berhijab saat ini, secara nggak langsung memunculkan kembali keinginan untuk berbelanja pakaian yang sesuai tren hijab terkini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fashion girl ( pusat fashion untuk wanita ) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -